Kamis , 20 September 2018
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Home » Wisata Jogja » Wisata Alam » Hutan Pinus Bantul

Hutan Pinus Bantul

Hutan Pinus Bantul

hutan pinusSalah satu daerah yang menawarkan pesona alam yang luar biasa di Yogyakarta ialah Bantul. Selain terkenal sebagai daerah yang memiliki wilayah yang luas, Bantul akhir-akhir ini tampil menawarkan wisata baru yang hits dan murah. Bukan sekadar hutan biasa, hutan pinus yang berada di Mangunan ini menyembunyikan sejuta pesona. Bak jendela surga yang menyodorkan secawan madu di dalamnya. Semua objek wisata yang belum terjamah mata hanya menjadi milik mereka yang berani datang ke persemayamannya.

Baca Juga : Arung Jeram Yang Recomended

16 Destinasi Wisata Hutan Pinus Mangunan Jogja

Ada beberapa destinasi wisata hutan pinus Mangunan Jogja yang sejauh ini belum banyak tereksplor oleh wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Berikut ini objek wisata di hutan pinus Mangunan yang wajib anda kunjungi:

  1. Seribu Batu Songgo Langit

Destinasi wisata ini menjanjikan edukasi, rumah hobbit dan spot berfoto dengan balutan hutan pinus, sangat cocok untuk mengabadikan momen liburan anda. Terlebih-lebih liburan anda bersama keluarga tercinta.

  1. Pinus Pengger

Di kala senja menyapa, pohon yang berlubang besar unik menjadi tempat favorit pengunjung untuk berfoto. Selain itu, dari wisata ini anda juga dapat menikmati gemerlap Yogyakarta dengan hiasan lampu yang menyinari.

  1. Jurang Tembelan

Jamuan panorama alam yang indah dan bebas menjadi suguhan termewah yang dapat anda rasakan. Lokasi wisata ini kerap memikat pengunjung tatkala senja menyala. Dan sangat cantik diwaktu matahari terbit.

  1. Watu Goyang

Indahnya gemerlap malam dan hamparan pemandangan sepanjang mata adalah tawaran yang dapat anda rasakan tatkala berkunjung ke lokasi watu goyang.

  1. Watu Ngadek

Background alam terbuka menjadi suguhan pemikat mata. Lokasi ini dapat dinikmati tatkala senja pagi menyongsong sampai malam hari. Kerlipan berjuta lampu yang menghias gemerlap malam menjadi andalan romantis untuk berfoto dengan pasangan anda.

  1. Rumah Hobbit

Arsitektur bangunan rumah hobbit yang gimik sangat cocok untuk dijadikan latar belakang berfoto anda tatkala berkunjung di hutan pinus Mangunan Jogja.

  1. Gardu Pandang Pinus Asri

Menikmati pemandangan hutan yang terbuka dan bebas adalah tawaran di wisata ini. Pengujung dapat bersuka ria berselfie dengan latar belakang hijaunya hutan dan dataran rendah Imogiri.

  1. Hutan Pinus Mangunan

Di spot ini anda dapat menikmati panorama khas dari hutan pinus. Selain itu anda dapat duduk santai, menikmati segarnya udara, berfoto dan berjalan-jalan di alam terbuka ini.

  1. Kebun Buah Mangunan

Destinasi negeri di atas awan ini anda dapat menikmati keindahan gumpalan awan yang membalut gunung sewu.

  1. Bukit Lintang Sewu

Daya tarik dari destinasi wisata ini ialah pengunjung dapat menikmati sunset. Selain itu hembusan udara yang khas juga disodorkan di wisata ini.

  1. Bukit Panguk Kediwung

Sementara di daya tarik dari bukit ini ialah menawarkan kesejukan dipagi hari sembari menikmati panorama khas tatkala sunrise.

  1. Bukit Mojo Gumelem

Dari gardu pandang yang berada di bukit ini anda dapat menikmati senja dengan leluasa. Anda dapat memanjakan mata dengan panorama alam yang luar biasa.

  1. Tebing Watu Mabur

Spot ini sangat cocok untuk anda pecinta camping. Selain itu anda dapat menikmati sunset dan sunrise dari gardu pandang yang tersedia.

  1. Puncak Becici

Pemandangan hamparan kota Jogja sangat jelas dari spot ini. Hembusan angin yang segar turut menjadi jamuan di spot ini.

  1. Air Terjun Randusari

Jamuan air yang bening dan asri menjadi andalan di destinasi wisata ini. Wisata ini berdekatan dengan kawasan Seribu Batu Songgo Langit.

  1. Grojogan Lepo Dlingo

Di lokasi ini pengunjung dapat bersantai dengan menghayati setiap gemricik air yang menghanyutkan ketenangan. Selain itu anda juga dapat menikmati segarnya air dengan berenang.

paket wisata di jogja tidak kalah dari paket wisata bali, dan sewa mobil di jogja juga tidak kalah dari sewa mobil bali. jadi jika anda ke jogja segera hubungi kami.

Check Also

Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu Daerah Dlingo Bantul memang tidak ada habisnya untuk dibahas, setelah maraknya spot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »