Kamis , 20 September 2018
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Home » Wisata Jogja » Outbound » Arung Jeram Yang Recomended

Arung Jeram Yang Recomended

Tips Mencari Tempat Arung Jeram Di Jogja yang Recommendedarung jeram

Arung Jeram atau lebih dikenal dengan istilah rafting. Merupakan jenis olah raga yang menguji adrenalin sekaligus memberikan kesenangan, meningkatkan kerja team dan menambah kebugaran tubuh. Sangat salah kaprah apabila orang memandang arung jeram ini sebagai sesuatu yang membahayakan. Sebab dalam berlangsungnya kegiatan ini justru selalu dipandu oleh guide profesional.  Olah raga ini, menguji adrenalin dan bermain secara bersamaan dalam satu waktu. Jadi penasaran ingin mencoba sensasi arung jeram secara langsung nih. Berikut tips untuk mencari tempat rafting di Jogja yang recomended untuk kegiatan outbound anda sebagai berikut:

Baca juga : Wisata Jogja Yang Wajib Dikunjungi

  1. Browsing Di Internet

Sebagai pemula, langkah awal yang harus dilakukan adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai outbound. Sebab arung jeram atau rafting merupakan salah satu kegiatan yang selalu ditawarkan dalam paket outbound. Tidak usah bertele-tele, langsung saja tandai beberapa situs resmi yang menawarkan kegiatan rafting.

  1. Kunjungi Setiap Situs yang Ada

Setelah menandai beberapa situs resmi yang menyodorkan kegiatan rafting. Langkah berikutnya adalah menjelajahi situs tersebut dengan teliti. Cermati setiap sudut dari situs tersebut. Pahami betul setiap informasi penting. Usahakan situs tersebut betul-betul menyatakan diri sebagai tempat rafting yang recomended.

  1. Membandingkan Fasilitas

Apabila anda menemukan lebih dari satu situs resmi, langkah anda selanjutnya adalah berusaha membandingkan fasilitas yang ditawarkan. Pastikan tempat arung jeram di Jogja tersebut menyediakan sebagai berikut:

Guide/Skipper,

Perlengkapan rafting standart internasional (life jaket, helm, dayung dan guide),

Medical kit (P3K),

Local transport dari marketing poin ke start poin,

Asuransi

Sertifikat

Makan

Snack

4. Cek Promosi Harga

Mengecek harga yang dipromosikan adalah hal penting yang harus anda lakukan. Jangan sampai terlewatkan. Anda haruslah mengetahui secara pasti harga yang promosi. Anda harus memahami juga perbedaan harga paket yang ditawarkan. Salah satu tempat rafting di Jogja yang recomended tentunya antara fasilitas dan harga yang ditawarkan seimbang.

  1. Menimbang Spot Arung Jeram yang Digunakan

Spot arung jeram yang digunakan juga tidak luput menjadi bahan pertimbangan. Varian tantangan yang ditawarkan setidaknya mampu menguji adrenalin anda. Dan sesuai dengan harga paket yang dipromosikan. Sungai yang sering kali dijadikan sebagai spot arung jeram recomended tentu akan banyak disebut oleh beberapa situs resmi.

  1. Langsung Mengunjungi Alamat

Setelah memastikan situs resmi mana yang ingin anda coba nikmati, selanjutnya ialah menghubungi contact yang telah tersedia. Apabila anda ragu-ragu untuk memesan paket arung jeram anda di website resmi tersebut anda langsung saja mengunjungi alamat tempat tersebut. Mungkin saja itu lebih meyakinkan anda. Terlebih-lebih akan ada penjelasan secara langsung dari pihak pengelola.

  1. Mencoba Menikmati Arung Jeram

Setelah berhasil memesan dan siap menikmati rafting, yang harus anda perhatikan selanjutnya ialah bagaimana intruksi yang diberikan oleh Guide. Usahakan anda tidak keluar dari apa yang telah diintruksikan. Sebab bisa jadi, jika tidak anda akan mengalami cedera, lecet atau sesuatu hal yang tidak diinginkan. Jangan lupa perhatikan pula fasilitas yang anda dapatkan. Apabila tidak sesuai dengan pemesanan, tugas anda adalah memastikannya.

Jika Anda masih bingung dan ingin menikmati Wisata Arung Jeram di Jogja, Kami siap membantu anda, segera hubungi kontak di bio kami.

kami juga menyediakan layanan sewa mobil , layanan kami tentunya tidak kalah dibandingkan dengan sewa mobil bandung atau sewa mobil bali. dan jika anda saat ini sedang berkunjung ke kota jogja, anda bisa hubungi kami melalui

Check Also

Malioboro Yogyakarta

10 Tempat Wisata Terdekat Malioboro Malioboro Malioboro sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi ketika berada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »