Selasa , 20 November 2018
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Home » Wisata Jogja » Upside Down World Hadir di Jogja

Upside Down World Hadir di Jogja

Upside Down World Wisata Dunia Terbalik

upside down

Museum Upside Down World yang sudah nge hits di Taiwan, Malaysia dan Bali, kini telah hadir di Jogja. Salah satu tempat wisata yang berkonsep ruangan yang terbalik. Foto selfie atau groufie yang sedang mewabah di dunia menjadi alasan dibangunnya tempat ini. Posting foto di sosmed dengan posisi tubuh berkebalikan dengan layout ruangan akan menjadikan keunikan bagi orang yang melihatnya.

Lokasi

Lokasi Museum Upside Down di Jalan Ringroad Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman,  Yogyakarta atau (seberang jalan Casa Grande). Lokasinya mudah dijangkau karena berada dipinggir jalan raya ringroad utara.

Jam Operasional dan HTM

Museum Upside Down beroperasional setiap hari, mulai dari pukul 08.15 sampai pukul 19.00. Untuk harga tiket masuk (HTM), yaitu sebesar Rp. 80.000; per orang, Anak-anak dengan tinggi dibawah 135 sebesar Rp. 40.000; per orang. Harga yang dibayarkan memang cukup mahal namun akan terbayarkan dengan spot-spot foto yang unik dan menarik.

Aktivitas Yang Dapat Dilakukan

Aktivitas yang dapat dilakukan di Museum Upside Down Wold ini tentunya ber-swafotoria. Di Museum ini terdapat 12 setting ruangan seperti ruang tamu, dapur, kamar tidur, ruang makan, laundry room hingga settingan warmindo (warung makan ****mie) yang sangat ikonik di Jogja disediakan oleh pengelola untuk layout foto pengunjung. Semua spot foto yang ada unik dan instagramable banget.

Guest assistance disediakan untuk menemani pengunjung dan sebagai pengarah gaya serta juru foto tanpa dipungut cas tambahan. Semua furniture dan properti seperti kursi, meja, wastafel, kompor gas bahkan deterjen pencuci adalah asli, bukan lukisan ataupun tempelan.

Tips

Ada beberapa tips yang berguna jika anda berkunjung ke Upside Down World:
– Wajib hukumnya membawa alat dokumentasi (DSLR, pocket kamera atau hp)
– Datanglah beramai-ramai karena groufie akan lebih seru daripada selfie di tempat ini
– Bawalah/pakailah kaus kaki karena alas kaki seperti sandal atau sepatu harus dilepas ketika memasuki ruangan
– Direkomendasikan membawa gel rambut agar gayamu bisa all out seperti melawan gravitasi

Check Also

Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark (SKE) Wahana Wisata Baru di Jogja Sindu Kusuma Edupark (SKE) merupakan wahana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »