Minggu , 19 Agustus 2018
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Home » Wisata Kuliner » Rumah Makan » The House of Raminten

The House of Raminten

The House of Raminten

the house of ramintenThe House Of Raminten merupakan salah satu rumah makan yang harus anda kunjungi saat berada di Yogyakarta. Yang menjadikan The House of Raminten istimewa yaitu konsep dari rumah makan ini bernuansa tradisional. Rumah makan ini berada di Jl. Faridan M Noto, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta City. Ketika kita sampai di The House of Raminten kita akan disambut dengan wewangian menyan dan bunga, musik gamelan serta pernak-pernik yang mengambarkan Kota Yogyakarta. Tetapi jika anda berkunjung kesini dimohon kesabarannya, karena rumah makan ini cukup rame, sehingga orang-orang yang ingin makan disini harus mengantre terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat duduk.

the house of raminten

Setelah mendapatkan tempat duduk kita bisa memilih menu makanan dan minuman yang kita inginkan. Kita akan dilayani oleh para pelayan yang berpakaian tradisional jawa yang semakin menambah nuansa tradsional. Menu makanan dan minuman yang disediakan disini unik-unik seperti nasi kucing, ayam koteka, monster, eskrim bakar, dll. Menurut orang-orang yang pernah berkunjung di House of Raminten rasa makananya enak sebanding dengan harganya yang terjangkau.

Rumah makan Raminten memiliki 3 cabang yaitu di Kota baru, di Jalan Kaliurang dan di Rooftop Hamzah/Mirota Batik. Khusus Raminten di Kotabaru buka 24 jam dan untuk Raminten di jalan Kaliurang dan di Rooftop Hamzah Batik bukari dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Baca juga : Mie lethek mbah mendes

Check Also

Gudeg Manggar Manding

Gudeg Manggar Manding Gudeg Manggar Manding – Kota Yogyakarta selain disebut sebagai kota pelajar, kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป