Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Home » Wisata Jogja » Wisata Alam » Seribu Batu Songgo Langit

Seribu Batu Songgo Langit

Unik & Komplitnya Spot Foto di Seribu Batu Songgo Langit

Seribu Batu Songgo Langit bermakna ribuan batu yang menyangga langit, merupakan tempat wisata bertema hutan pinus yang sedang nge hits di tahun 2017 ini. Berlokasi diantara Kebun Buah Mangunan dan Hutan Pinus Mangunan, tepatnya di Dusun Sukorame Dlingo Bantul.

Berada di cekungan bukit, malah menjadikan wisata ini mempunyai banyak kelebihan. Landscape yang tidak datar membuat lokasi ini mudah untuk disetting dengan berbagai spot kekinian. Ditambah dengan kreatifitas dari penduduk sekitar yang mengubah hutan pinus biasa menjadi tempat wisata yang keren.

Ketika kita mulai masuk lokasi, tempat parkir yang luas sudah dipersiapkan oleh pihak pengelola, mulai dari kendaraan roda 2, roda 4 hingga bus besar. Begitu kita menginjakkan di gapura depan, terlihat berbagai spot yang menarik dan instagramable. Mulai dari jembatan jomblo dari batang pohon, rumah hobbit, rumah kayu berbentuk segitiga, ataupun batu2 besar yang berada di tengah pohon2 pinus. Batu tersebut dapat digunakan untuk panjat tebing atau lebih tepatnya panjat batu, flying fox, spot gardu pandang di puncak bukit.  Dan spot yang masih dibangun adalah panggung terbuka untuk konser atau kesenian.

seribu batu songgo langit

Ada 2 akses dari kota Jogja yang bisa ditempuh untuk menuju lokasi ini. Yang pertama dari ring road selatan atau tepatnya Jalan Imogiri Timur ke selatan sampai mentok ke pasar Imogiri. Ikuti saja jalur utama untuk menuju ke daerah Mangunan sampai anda menemukan objek wisata ini. Yang kedua, anda bisa melewati Jalan Wonosari, tepatnya per4an Patuk kemudian belok ke kanan, ikuti saja papan petunjuk untuk menuju ke lokasi ini. Dengan harga tiket sebesar IDR 2.500 sangatlah murah dan sebanding dengan apa yang anda dapatkan di tempat wisata ini.

Sewa Mobil atau Paket Tour Dengan Kami

Atau jika anda membutuhkan jasa Sewa Mobil & Bus, kami juga menyediakan untuk anda. Mulai dari mobil kecil dengan kapasitas 2 orang sampai dengan bus dengan kapasitas 50 orang. Jika anda tidak suka ribet dan praktis, kami juga menyediakan Paket Wisata Jogja yang bisa fleksibel sesuai dengan keinginan dan bajet anda.

Check Also

Telaga Biru Semin Jogja

Bila membicarakan tentang tempat wisata memang tidak ada habisnya. Tempat wisata kini tidak bisa dipisahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »