Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Home » Paket Wisata Jogja » Paket Wisata Jogja Terbaru dan Termurah

Paket Wisata Jogja Terbaru dan Termurah

Paket Wisata Jogja Terbaru dan Termurah-Paket Tour Liburan di Jogja Murah

paket wisata jogja

Paket Wisata JogjaPaket Liburan JogjaWisata di Jogja, siapa yang tidak kenal dengan provinsi Yogyakarta, yang memiliki 4 kabupaten yaitu Kabupaten bantul, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Sleman, dan 1 kotamadya yaitu Yogyakarta. Taukah anda bahwa di kota Yogyakarta terkenal dan kaya akan budaya serta wisatanya yang begitu memiliki ciri khas. Pariwisata merupakan sektor utama bagi Daerah Istimewa Yogyakarta dan kami memilih berinovasi untuk membuka Paket Wisata di Jogja. Banyak objek wisata di Jogja yang memiliki khas dan tidak dipunyai di kota ataupun negara lain seperti candi Prambanan. Obyek wisata baru pun bermunculan dan menjadi hits dengan bantuan sosmed seperti hutan pinus dan pantai. Daya tarik wisata di DIY telah menyerap kunjungan wisatawan, baik mancanegara maupun lokal.

Liburan Tour Wisata di Jogja Murah

Pada tahun 2010 tercatat kunjungan wisatawan sebanyak 1,5 juta datang dan singgah di Yogyakarta. Setiap tahun, data tersebut menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan. Wisata di Jogja terbagi menjadi beberapa macam, seperti wisata budaya, wisata alam, buatan maupun wisata khusus atau minat. Berbagai fasilitas pendukung pun tersedia dan terus dibangun di Jogja seperti resort, hotel, dan restoran. Tercatat ada 37 hotel berbintang, dan 1.011 hotel di seluruh DIY (data tahun 2010).

DIY mampu menciptakan produk–produk pariwisata yang berbasis budaya dan kearifan lokal. Itu adalah salah satu senjata pariwisata yang selalu digaungkan oleh para pelaku wisata. Secara letak, geografis Yogyakarta juga diuntungkan oleh jarak antara lokasi objek wisata yang terjangkau, dan mudah untuk ditempuh. Sektor pariwisata pun menjadi signifikan bagi pemotor kegiatan perekonomian secara umum di DIY yang bertumpu pada tiga sektor andalan, yaitu: jasa tour wisata, hotel, restoran, serta pertanian. Memiliki Paket Wisata Jogja merupakan suatu kelebihan yang dimiliki oleh kita sebagai penunjang perekonomian masyarakat Jogja pada khususnya.

Paket Wisata Jogja Terbaru dan Termurah

Beberapa peninggalan candi yang menjadi andalan di Yogyakarta yaitu candi Prambanan, Boko, Kalasan serta candi Sari, candi Kedulan, candi Sambisari, candi Sorogedung, candi Kimpulan, candi Gembirowati, candi Klodangan, candi Banyunibo, candi Morangan, candi Risan, candi Palgading, candi Watu Gudhig, candi Dawangsari, candi Miri, candi Keblak, candi Gebang, candi Barong, candi Pringtali, candi Plembutan dan berbagai situs peninggalan seperti situs Mantup, situs Payak, situs Mangir, situs Arca Bugisan, situs Arca Gupolo, situs Sentono, situs Sokoliman, situs Gondangan serta situs Bleberan.

Ada juga wisata menarik lainnya yaitu wisata pantai di kabupaten Bantul seperti : pantai Parangtritis, Parangkusumo, Parangendok, Depok. Di daerah Gunungkidul terdapat pantai-pantai indah seperti pantai Kukup, pantai Drini, pantai Slili, pantai Sepanjang, pantai Krakal, pantai Sadranan, pantai Sundak, pantai Indrayanti, pantai Timang, pantai Siung, pantai Wediombo, pantai Jungwo dan tentunya destinasi pantai diatas termasuk dalam Paket Wisata Jogja yang ZazaTourJogja.com sediakan.

Untuk area wisata pantai kabupaten Kulonprogo ada beberapa pantai yang sedang hits seperti : pantai Glagah, pantai Congot, pantai Bugel, pantai Trisik, dan masih banyak lainya.

Ada lagi Wisata goa yang menarik seperti : goa Banteng, goa Banyaksongo, goa Bribing, goa Cemplong, goa Cerme, goa Cikal, goa Dagang, goa Pindul,goa Kalisuci, goa Tanding dll.

Paket Liburan Wisata Jogja Murah Hanya di ZazaTourJogja.com

Wisata Populer di Yogyakarta seperti: Malioboro, pasar Bringharjo, Alun-alun Kidul, Keraton, Taman Sari, Kaliurang, Kaliadem Merapi. Waduk Sermo, Kalibiru, Lava Bantal, air terjun Srigethuk, tebing Breksi, hutan pinus Mangunan. Jurang Tembelan, hingga Puncak Becici yang pernah dikunjungi oleh Barack Obama ataupun kebun binatang Gembiraloka, monumen Jogja Kembali. Taman Pintar, kerajinan Batik, kerajinan Perak dan oleh-oleh bakpia, serta masih banyak lainnya.

Beberapa wisata kekinian seperti Museum 3D de mata de arca, Upside Down World, Merapi Park, The Lost World akan menjadi alternatif wisata di Jogja.

Sesuaikan minat dan kesukaan anda dalam memilih paket wisata jogja, segera hubungi nomor kami yang telah tertera di Kontak Zaza Tour Jogja dan anda bisa berkonsultasi lebih lanjut mengenai Paket Wisata Jogja Murah.

Check Also

Romantic (Honeymoon) Jogja 4D3N

ROMANTIC (HONEYMOON) JOGJA 4D3N Romantic (Honeymoon) Jogja 4D3N -Anda termasuk pasangan yang baru menikah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *