Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Home » Wisata Jogja » Wisata Alam » Rumah Spongebob Jogja

Rumah Spongebob Jogja

Kini Hadir Miniatur Rumah Spongebob

Di Hutan Pinus Asrirumah spongebob

Jogja merupakan salah satu kota di Indonesia yang selalu menjadi incaran para wisatawan untuk berlibur. Maka tidak heran jika Jogja selalu menciptakan objek wisata terbaru untuk memanjakan para wisatawan yang datang ke kota Pelajar ini. Salah satu objek wisata terbaru yang lagi buming di kota pelajar ini adalah objek wisata rumah Spongebob Jogja. Bahkan, rumah Spongebob ini menjadi salah satu tempat wisata di Jogja yang selalu di cari oleh para wisatawan.

Baca Juga : Rumah Teletubbies Jogja

  1. Apa Itu Rumah Spongebob Jogja?

Jika mendengar kata “Spongebob” pasti kamu sudah tidak asing kan? Ya, Spongebob merupakan salah satu kartun yang sangat populer di Indonesia. Bahkan setiap harinya Spongebob selalu tayang di TV Swasta. Akan tetapi, sekarang kamu bisa menikmati ataupun melihat langsung bagaimana bentuk rumah Spongebob. Objek wisata rumah Spongebob Jogja merupakan salah satu replika dari kartun Spongebob yang sering kita lihat di TV. Jadi kamu sudah bisa membayangkan kan bagaimana rumah Spongebob itu seperti apa?

  1. Lalu, Daya Tarik Dari Rumah Spongebob?

Jika kamu menyukai kartun yang berjudul “Spongebob Squarpants” maka kamu harus wajib datang ke objek wisata yang satu ini. Di tempat ini kamu akan disuguhkan dengan aroma ataupun nuansa dari kehidupan yang ada di Bikini Bottom. Selain ada rumah dari Spongebob jogja yang berbentuk seperti nanas, di sini juga ada rumah dari Squidword. Jadi selain bisa menikmati langsung bagaimana bentuk dari rumah yang ada di Bikini Bottom, kamu juga bisa berfoto-foto di tempat ini.

  1. Harga Tiket Masuk

Jika ingin menikmati nuansa kehidupan di Bikini Bottom  kamu hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,00. Sedangkan untuk jam buka di tempat objek wisata rumah Spongebob ini dibuka mulai dari jam 06.00 sampai 18.00 WIB.

  1. Fasilitas Yang Ada Di Objek Wisata

Walaupun bisa dikatakan objek wisata rumah Spongebob ini terbilang masih baru, akan tetapi sudah ada banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati. Mulai dari area parkir, toilet, sampai dengan tempat buat selfie pun sudah disediakan di tempat ini. Selain itu, di tempat ini juga menyediakan beberapa warung makan yang siap membantu kamu ketika perut kosong.

  1. Objek Wisata Terdekat

Selain bisa menikmati aroma bikini bottom yang asli, kamu juga bisa menikmati objek wisata di sekitar rumah Spongebob yang tidak kalah kerennya. Di sekitar rumah Spongebob Jogja ini terdapat objek wisata Jurang Tembelan yang dikenal sebagai jurang yang sangat eksotis dan cantik. Selain itu di sebelahnya pun juga ada objek wisata yang bernama Seribu Batu Songgo Langit. Di tempat ini kamu bisa menikmati indahnya bambu-bambu yang dibentuk menjadi sangga langit.

    6. Lokasi

Lokasi dari objek wisata rumah Spongebob Jogja ini berada di hutan pinus asri. Tepatnya terletak di Jalan hutan pinus, Nganjir Karangasem, Munthuk Dlingo, Jogjakarta.

     7. Akses Menuju Objek Wisata

Untuk menikmati aroma Bikini Bottom ini sebenarnya hampir sama dengan menuju ke Bukit Mojo, yaitu arah ke Kebun Buah Mangunan. Jika datang dari Jogja kamu bisa pergi menuju arah terminal Giwangan dan lurus ke arah selatan melalui Jalan Imogiri Timur. Setelah sampai pertigaan pasar Imogiri, kamu bisa ambil arah yang ke kiri Makam raja-raja. Bila sudah tiba di Mangunan Cultural Project, kamu ambil yang arah ke kiri yaitu jalan Hutan Pinus Nganjir.

di jogja sama seperti di bali, banyak wisata yang bisa anda kunjungi, dan banyak juga akomodasi yang bisa di sewa, seperti sewa alphard di bali, namun bedanya sewa mobil di bali lumayan mahal di bandingkan dengan sewa mobil di jogja.

Check Also

Gunung Api Purba Nglanggeran

Gunung Ngalenggeran Gunung Api Purba atau Gunung Nglanggeran merupakan salah satu Gunung aktif sekitar 60 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »