Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Home » Wisata Jogja » Merapi Park Destinasi Baru Wisata Jogja

Merapi Park Destinasi Baru Wisata Jogja

Pengin keliling dunia? Bajet terbatas? Selfie dengan Landmark terkenal di dunia? Ga usah jauh-jauh dan ngeluarin biaya banyak ya guys… Di Jogja sekarang udah ada replika bangunan-bangunan yang menjadi ikon di suatu negara atau landmark negara di seluruh dunia.

The World Landmarks Merapi Park Jogja

Berlokasi di Jalan kaliurang Km 22 Hargobinangun Pakem Sleman, tidaklah sulit untuk menuju ke Merapi Park. Dari pusat kota Jogja, arahkan kendaraan anda menuju ke Jalan Kaliurang. Ikuti terus jalan tersebut sampai daerah Pakem tepatnya setelah Pasar Pakem masih lurus menanjak ke utara atau atah Kaliurang, jika anda mulai menemukan villa yang berjajar di kanan kiri jalan, ikuti papan penunjuk arah menuju Museum Gunung Merapi (MGM). Lokasi Merapi Park berada tepat di depan MGM.

merapi park

Lokasi ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh keluarga, remaja dan anak-anak serta rombongan. Menara Eifel Paris adalah spot terfavorit untuk berselfie. Selain itu ada Big Ben London, Statue of Liberty New York, Kincir Angin Belanda, menara Pisa Italy dan juga Temple of Heaven Tiongkok.

Jam operasional adalah 09.00 – 16.30 setiap harinya. Eits… catatan penting dan jangan lupa ya, Merapi Park tutup setiap hari Selasa untuk perawatan. Dengan harga tiket yang terjangkau yaitu IDR 15.000, objek wisata yang baru dibuka bulan Juni 2017 kemarin menjadi rekomendasi wajib kunjung jika kamu singgah di Jogja.

Check Also

Taman Tebing Breksi

TAMAN TEBING BREKSI Taman Tebing Breksi merupakan salah satu destinasi wisata baru di Jogjakarta yang …

3 comments

  1. Assalamualaikum, Pada bulan desember 2017 perkiraan tanggal 23 Desember 2017 kami sekeluarga ingin berwisata ke jogja yang terdiri dari 8 orang dewasa 4 anak-anak 1 batita, mohon perkiraan biaya dan itenerary your kami seandainya kami hendak berwisata ke tempat-tempat khas di jogja dari candi-candi, wisata merapi, malioboro, eco park yang lagi trend di yogya sekarang. Kalau bisa kami dijemout di bandara soekarno hatta jakarta. Mohon penawarannya dikirim ke email kita. Untuk kamar yang penting aman dan nyaman buat kelaurga kami. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *