Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Home » Wisata Jogja » Wisata Minat Khusus » The Lost World Castle

The Lost World Castle

Erupsi Merapi tahun 2010 meninggalkan bekas yang masih terlihat sampai sekarang. Momen tersebut dimanfaatkan salah satunya dengan dibangunnya kastil yang oleh sebagian orang dinamakan Benteng Takeshi di kaki gunung Merapi, tepatnya di desa Kepuharjo Cangkringan Sleman, tak jauh dari objek wisata Kaliadem yang populer dengan Lava Tour Merapi. Kastil tersebut dinamakan The Lost World yang bermakna dunia yang hilang dan mengingatkan akan dampak erupsi Merapi 2010 kemarin yang meluluh lantakkan desa Kepuharjo.

30 km arah utara kota Yogyakarta, jarak yang tidak jauh dari pusat kota dan bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda 2 sampai dengan bus. (Untuk sewa mobil hiace, bus ataupun paket wisata jogja bisa *klik disini)

Lengkapnya Wahana di the Lost World

Saat ini proses pembangunan The Lost World belum sepenuhnya selesai. Lahan yang luas sekitar 1,3 Ha akan dimanfaatkan dan dibangun dengan tema edukasi yang fun dan kekinian. Beberapa foto pengunjung yang diupload di medsos sontak menjadi viral dan The Lost World mulai dibanjiri pengunjung setiap harinya.

Wahana yang buka mulai pukul 07.00-18.30 dan buka lebih awal 1 jam di weekend ini paling pas didatangi pada saat pagi hari ataupun sore hari karena konsep tempatnya yang outdoor. Tiket masuk yang dibandrol IDR 25.000 (update bulan Oktober 2017) dan akan menyesuaikan harganya hingga rampung pengerjaannya kelak menjadi IDR 60.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *