Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Slide background
Home » Wisata Jogja » Wisata Alam » Bukit Bintang Kelip Senja di Jogja

Bukit Bintang Kelip Senja di Jogja

Bukit Bintang Kelip Senja di Jogja
bukit bintang

Jogja merupakan salah satu kota dengan banyak tempat wisata, baik itu dengan nuansa pantai ataupun alam lainnya. Keberagaman tempat wisatanya berhasil menarik banyak wisatawan dari berbagai kalangan. Baru-baru ini mulai hits wisata jogja yang bernuansa bukit yang unik yaitu bukit bintang Jogja.

Berlokasi di Jalan Raya Jogja – Wonosari, Patuk, Gunung Kidul. Wisata alam ini menawarkan keunikan spesial terkhusus pada malam hari. Anda bisa menikmati gemerlapnya kota Jogja yang super cantik nan indah.

Pemandangan unik bukit telah menghadirkan suasana malam yang asri apabila dinikmati. Warna-warni kota Jogja terlihat seketika syahdu dengan dilumuri suasana yang mempesona.

  1. Meriahnya Pesta Kembang Api Malam Pergantian Tahun Di Bukit Bintang

Malam pergantian tahun seakan-akan sudah menjadi agenda yang tidak boleh untuk dilewatkan. Banyak berbagai planning agenda untuk mengisi malam tahun baru agar terlihat berkesan. Tapi anda bingung mau pergi kemana?

Berkunjung ke bukit ini yang ada di Jogja adalah solusi terbaiknya. Pesona andalan di malam hari membuat keadaan semakin asyik. Dengan ditambahnya kerlap-kerlip lampu jalan kota Jogja.

  1. Wisata Kuliner Romantis

Bersantai di bukit bintang terasa kurang lengkap apabila tidak mencoba kuliner yang berada di sekitarnya. Ada berbagai aneka makanan untuk menemani saat bersantai anda, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan untuk camilan. Selain itu ada juga kafe dan warung sederhana dengan menu simplenya seperti teh hangat, kopi, jagung bakar, dan lain sebagainya.

  1. Gemerlap Kota Jogja Dari Ketinggian

Banyak orang mengatakan bahwa bukit bintang adalah wisata alam terbaik di malam hari. Segala gemerlap malam kota Jogja akan terlihat indah dari bukit 1bintang. Bukit ini dikatakan bukit bintang karena suasana malamnya dengan gemerlap lampu seperti layaknya sebuah bintang malam.

  1. Spot Foto Yang Bagus

Spot foto di bukit bintang tentu sudah tidak diragukan lagi. Dengan panorama malam yang memukau, membuat lokasi spot cepat dipenuhi oleh para pengunjung. Hal ini juga didukung dengan lokasinya yang berada di kaki bukit patuk yang tinggi.

  1. Tidak Perlu Biaya Besar Untuk Masuk Ke Lokasi Wisata

Untuk menikmati keindahan bukit bintang, anda tidak harus membayar tarif masuk. Karena tarif yang dibebankan hanya untuk parkir motor atau mobil saja. Dan anda bisa menikmati keindahan bukit bintang sepuasnya.

  1. Fasilitas Penginapan Dengan Harga Terjangkau

Bagi anda yang berkeinginan untuk berkunjung ke bukit bintang, tapi bingung karena lokasinya yang jauh dari rumah? Jangan khawatir, karena di sekitar area bukit kelip bintang ada beberapa tempat penginapan yang bisa memudahkan pengunjung. Harga yang ditawarkan oleh masing-masing penginapan berbeda, tetapi tetap dalam harga yang terjangkau.

  1. Tempat Nongkrong Yang Paling Cocok

Menghabiskan waktu bersama orangtua, kawan, atau pasangan menjadi momen yang susah dilupakan. Momen tersebut pastinya akan lebih berkesan apabila dilakukan ditempat yang asyik, seperti di bukit misalnya. Tidak salah lagi, bukit bintang adalah tempat yang paling cocok untuk bersantai. Yang punya banyak beban pikiran, bukit bintang siap membantu meringankan beban pikiran anda.

Nah, diatas adalah beberapa pesona yang dihadirkan oleh bukit di Jalan Wonosari Jogja untuk dinikmati keindahannya. Jangan pernah bilang bukit 1bintang itu hanyalah bukit biasa, kalau anda belum membuktikannya sendiri. Ayo segera berkunjung ke bukit 1bintang, buktikan sendiri keindahannya !!!

Pict source: kec-piyungan.bantulkab.go.id

Check Also

Gunung Api Purba Nglanggeran

Gunung Ngalenggeran Gunung Api Purba atau Gunung Nglanggeran merupakan salah satu Gunung aktif sekitar 60 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »